Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Mas Agung Sejehatera Unit Kedungdung Sampang
- Peneliti : MOHAMMAD HERMAN DJAJA, S.E.,M.M. 2022 MANAJEMEN
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakian sampel sebanyak 93 nasabah, yang diambil dari populasi penelitian. Lokasi penelitian berada di PT. Mas Agung Sejehatera Unit Kedungdung Sampang. Pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling. alat uji yang digu ...
read moreThe Effect Of Abusive Supervision On Leadership Identification, Customer Orientation And Job Performance
- Peneliti : Dr. Drs. Ec. GAZALI, M.M. 2023 MANAJEMEN
Based on Social Identity Theory dan Conservation of Resources Theory, this study aims to examine the effect of Abusive Supervision on Leadership Identification and Customer Orientation, the effect of Leadership Identification on Job Performance, the effect of Customer Orientation on Job Performance, ...
read morePENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP PENGEMBANGAN KELOMPOK TANI (MEKAR) DIDESA PALESANGGAR KECAMATAN PAGENTENAN
- Peneliti : Rani Nur Fitrianti, SE, MM. 2023 MANAJEMEN
Keberadaan kelompok tani masih belum bisa menjadi sebuah solusi untuk menciptakan perubahan di Desa Palesanggar.Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh pelatihandan motivasi terhadap pengembangan kelompok tanidi Desa Palesanggar KecamatanPegantenan.Penelitian in ...
read morePengaruh Kualitas Ptroduk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Clan Cafe Pamekasan
- Peneliti : RUNIK PUJI RAHAYU, S.E.,M.M. 2023 MANAJEMEN
Penelitian ini bertujuan ingin mengetahui pengaruh simultan Kualitas Produkdan Kualitas Pelayanan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Clan Caffe Pamekasan serta ingin mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap Kepuasan Konsumen Pada Clan Caffe Pamekasan.Y ...
read more